Home / Berita / Yamaha Kembali Kebakaran Jenggot Pcx Lokal Rilis

Yamaha Kembali Kebakaran Jenggot Pcx Lokal Rilis

Honda PCX Lokal mengaspal kini model baru Yamaha NMax 155 2018 resmi dirilis. Skuter bongsor ini bisa dipesan konon dengan mahar sebesar Rp 26,3 juta untuk model standar dan Rp 30,2 juta yang dilengkapi perangkat Anti-lock Braking System (ABS). Ada beberapa perubahan dalam skutik bongsor yang satu ini Yamaha NMax 155 model 2018 ini ada tambahan maximum design, comfort, control, dan performance,”

Beberapa ubahan utama pada Yamaha NMax 155 model 2018 ini.

Pertama, motor ini telah menggunakan new inverted LCD digital speedometer sehingga lebih stylish, modern karena telah dilengkapi Multi Information Display (MID).

Kedua, perubahan juga pada desain jok yang memadukan dua tekstur kombinasi dengan emboss logo NMax yang disatukan dengan motif jahitan elegan.

Ketiga, perubahan lain juga terjadi pada bagian kaki-kaki di mana baluran warna emas dilakukan pada pelek sehingga diklaim akan menambah elegan dan berkelas. pada bagian roda menggunakan pelek dan ban tubeless tapak lebar sehingga lebih stabil saat bermanuver. Diketahui ban roda depan menggunkan ukuran 110/70-13 M/C 48P dan ban belakang berukuran 130/70-13 M/C 63P.

Ketiga, agar lebih berbeda NMax 155 model 2018 telah menggunakan new rear sub tank suspension dengan warna emas sehingga lebih elegan namun tetap nyaman dan stabil di berbagai kondisi jalan.

Untuk dapur pacu Yamaha mempertahankan mesin lama yaitu Liquid Cooled 4-stroke, SOHC, single silinder berkapasitas 155 cc yang mampu menyemburkan daya hingga 14,8 Tk pada 8.000 rpm dan torsi 14,4 Nm pada 6.000 rpm.

Untuk memberikan pilihan, Yamaha NMax 155 model 2018 hadir dalam empat warna yaitu Matte Grey, Matte Black, Blue dan White.

 

 

 

 

 

About Agung Setiono

Check Also

Kelemahan dan Kekurangan New Honda PCX Lokal

Sahabat Otowire kali in kita ingin membedah yang namanya Honda PCX lokal yang konon menurut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *