Home / Modifikasi / Mobil / Suka Duka Kendarai Mobil Modifikasi Ceper

Suka Duka Kendarai Mobil Modifikasi Ceper

Pada dasarnya, nyeperin mobil atau bahasa kerennya dropping, tujuan utamanya adalah memperkecil jarak antara ban-fender, ground clearance atau jarak travel suspensi, khususnya shock dan per.  Tentu, tujuan yang lebih besarnya adalah demi handling yang lebih baik atau sekedar penampilan: keren, broh!  Tul kan? Jenis modifikasi ini memang membuat mobil terlihat lebih sporty, apapun basis modelnya. Namun demikian, modifikasi ini juga menghasilkan sejumlah kelemahan, yang justru bisa merusak mobil, terutama di bagian bawah atau body kit.

Kita bahas Duka nya dulu yah guys kata orang bersakit dahulu bersenang kemudian.

Ini dia mobil ceper akan kesulitan melewati tanjakan atau turunan karena bumper depan bisa kena aspal, apalagi jika mobil dikendarai cepat. Soal polisi tidur, jika diterjang sembarangan, kolong mobil bisa terantuk, suspensi juga jadi rawan patah. Bahwa di Indonesia menggunakan mobil ceper cukup merepotkan. Pasalnya, infrastruktur jalan di sini masih kurang baik.

 

Untuk di sisi sukanya kalian pasti sudah taulah kalo kmu punya mobil modifikasi ceper pasti kamu merasa percaya diri dan yang pasti banyak yang melirik kendaraan yang kita tunggangi. saat kumpul dengan kawan – kawan memiliki kebanggan tersendiri dan dibalik itu semua kita bisa merasakan sensasi saat di jalanan terlebih di jalan TOL yang kecepatanya tanpa batas sesuai kemampuan mobil kita body mobil terasa nempel di aspal tidak melayang.

Well, kembali lagi, semua pilihan ada di tangan Anda……Satu hal yang pasti, nyeperin mobil itu gak pernah bikin mobil keliatan jelek….

About Agung Setiono

Check Also

Modifikasi Yamaha Nmax

Sahabat Otowire untuk kalian yang gemar dengan modifikasi, khusus pengguna Skutik bongsor Yamaha Nmax yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *