Home / Sport / Motor / Surat Perpisahan Penutup Kiprah Jorge Lorenzo untuk Yamaha

Surat Perpisahan Penutup Kiprah Jorge Lorenzo untuk Yamaha

Setelah melalui kebersamaan selama 9 musim balapan akhirnya Jorge Lorenzo menuliskan surat perpisahan yang akan menutup kiprah pebalap motogp ini bersama Yamaha. 9 musim telah dilalui oleh Jorge Lorenzo bersama Yamaha tentunya banyak kenangan yang dirasakan tentunya  3 Title Juara Dunia terasa sangat manis. Semua itu akan berakhir setelah balapan di Valencia pekan ini. Jorge menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan kepada team Yamaha dengan isi surat sebagai berikut (terjemahan):

“Aku telah membalap bersama Yamaha selama 9 musim, namun di hari minggu ini akan menjadi hari terakhirku diatas M1. Ini tentunya sensasi yang sangat aneh. Aku telah menghabiskan sepertiga hidupku disini. Kita sudah melewati lebih dari 150 race…meraih 43 kemenangan…. dan 3 juara duni. Kita jatuh beberapa kali namun bisa bangkit bersama-sama melewati pengalaman luar biasa (termasuk saat mengalami anesthesia kedalam darahku). 9 tahun kebersama di Yamaha akan menjadi bagian penting dalam hidupku selamanya. Tidak bisa diulang dan dilupakan.

Aku ingin berterima kasih kepada Yamaha terutama kepada  Lin Jarvis yang telah memberiku kesempatan untuk masuk ketim pabrikan langsung saat usiaku masih 19 tahun. Masa dimana aku malah belum meraih juara dunia 250cc sekalipun di 2006.

Aku juga sangat mengapresiasi kepada seluruh mekanik yang bekerja keras dan berusaha untuk memberiku motor terbaik dari awal hingga akhir bersama Yamaha. Serta kepada engineering Jepang Yamaha yang selalu memberiku motor pemenang. Tentu seluruh prestasi ini tidak mungkin bisa diraih tanpa kalian, terima kasih semuanya!

Aku meninggalkan Yamaha dengan bangga dan kesadaran tinggi karena aku telah memberikan yang terbaik semenjak balapan pertamaku di 2008. Aku sangat bangga dengan apa yang telah aku alami disini, yang telah membuatku menjadi pebalap dan orang yang lebih baik.

Mulai tahun depan dan dimasa mendatang, aku akan menghadapi tantangan, namun kita masih punya tujuan terakhir bersama yamaha: Mari kita coba menangkan balapan terakhir ini. Kemenangan ini akan menjadi kado yang paling indah untuk semua orang yang percaya dengan aku.

Sampai ketemu di Track!

Berikut ini surat aslinya:

 

lorenzo-letters

Good Luck Jorge!!!!

About blackdevil39z

Check Also

Efek Cedera bikin Rossi Gagal Podium

Balapan di Sirkuit Mugello telah usai, namun menyisakan pertanyaan terutama di benak para Fans dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *