Home / Sport / Mobil / Jelang GP Bahrain, Ayo Bangkit RIO !

Jelang GP Bahrain, Ayo Bangkit RIO !

Setelah gagal finish di  Sirkuit Albert Park, Melbourne Australia, Minggu (20/3/2016) akibat kerusakan Driveline mobilnya. Rio gagal melanjutkan balapan di lap ke-18 atau tepat setelah red flag berkibar akibat insiden kecelakaan Fernando Alonso  sehingga pembalap Indonesia mesti mengakhiri debutnya di F1 lebih dini ketimbang pilot jet darat lainnya.

manor88Publik Indonesia tentunya merasa kecewa akan hal ini, namun sikap positif yang selalu ditunjukkan oleh Rio membawa optimisme untuk bisa membalap lebih baik lagi di Grand Prix selanjutnya. Jelang GP Bahrain persiapan Rio berlatif fisik dan fokus pada lintasan. Dengan pengalaman berlomba di GP2 di Sirkuit Bahrain International ini, diharapkan dapat memberikan adaptasi yang lebih cepat dengan torehan catatan waktu yang lebih baik dari rekan se timnya Pascal Wehrlein.

Ya benar, memang target untuk Rio di GP Bahrain ini hanya untuk mengalahkan Pascal Wehrlein, namun tentunya target yang lebih tinggi adalah bisa finish dengan membawa poin tentunya.

“Ini akan sedikit lebih mudah bagi Rio karena ia berpengalaman dari tahun sebelumnya di Bahrain. Bahkan waktu balapan di Australia jika tidak ada masalah mungkin Rio akan mendapat hasil yang baik. Saya harap Rio bisa mengalahkan rekan setimnya,” Piers menjelaskan sebagaimana dikutip dari detiksport.

Mari sebagai pecinta F1 di indonesia mendoakan agar Rio mampu membalap dengan baik dan membawa hasil yang membanggakan. Amiinn..

 

About tonam

Check Also

Efek Cedera bikin Rossi Gagal Podium

Balapan di Sirkuit Mugello telah usai, namun menyisakan pertanyaan terutama di benak para Fans dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *